Bangun Renovasi Rumah Gedung Ruko Kantor

CV HASTA KARYA adalah  jasa kontraktor yang  melayani bangun rumah, bangun ruko, bangun kos kosan, bangun perkantoran, bangun sekolah, renovasi rumah, renovasi ruko,  renovasi gudang, renovasi perkantoran, renovasi sekolah, juga jasa pemasangan Rangka Atap Baja Ringan. 
 
Kami  menyediakan Jasa Kontraktor bangunan yang memberikan Solusi untuk anda yang ingin bangun rumah, bangun ruko,  bangun kos kosan, bangun perkantoran, bangun sekolah, renovasi rumah, renovasi ruko, renovasi gudang, renovasi perkantoran, renovasi sekolah, juga jasa pemasangan Rangka Atap Baja Ringan di Sidoarjo, Surabaya, dan sekitarnya.

Hubungi kami jika anda ingin bangun rumah, bangun ruko, bangun kos kosan, bangun perkantoran, bangun sekolah, renovasi rumah, renovasi ruko,  renovasi gudang, renovasi perkantoran, renovasi sekolah, juga jasa pemasangan Rangka Atap Baja Ringan di Sidoarjo, Surabaya, dan sekitarnya.

Anda boleh memilih sistem pelaksanaan yang sesuai dengan keinginan Anda :
1. Jasa Borong Total
Kami akan mengajukan RAB (Rencana Anggaran Biaya) yang dihitung dari Rencana Gambar yang sudah ada dan berdasarkan Spesifikasi Material yang akan di pakai. Untuk perkiraan biaya dengan menghitung cepat 2.300.000/m2.

2. Jasa Borong Tukang
Menyediakan jasa borong tukang, Tukang Bangunan + mandor lapangan.
Harga bervariasi tergantung luas, model, tingkat kesulitan Untuk
Sidoarjo, Surabaya, dan sekitarnya. harga mulai dari Rp 650.000/ M².  
CV. HASTA KARYA 
0821-4434-4082 WHATSAPP/TLP