RENOVASI /BANGUN RUMAH SEDERHANA DARI CV HASTA KARYA


RENOVASI /BANGUN RUMAH SEDERHANA DARI CV. HASTA KARYA

Pengunjung setia www.bangunrenovasirumahsidoarjo.com semua orang pasti menginginkan rumah idamannya bagus, rumah ideal yang indah bila dipandang mata dan nyaman saat dihuni, rumah bagus tidak bearti rumah tersebut harus mahal, rumah bagus bukan bearti harus berada diwilayah atau kawasan elit, tapi rumah bagus adalah rumah yang terpelihara secara fisik maupun suasananya.

Rumah sederhana jika ditata dengan rapi & barang-barang diletakkan pada tempatnya dengan sedikit tambahan aksesoris yang bisa dirangkai sendiri maka akan terlihat bagus, begitupun sebaliknya walaupun rumah tersebut berharga mahal namun jika pemiliknya tidak pandai menata dan tidak cekatan dalam menjaganya maka rumah tersebut akan terlihat tidak bagus.

Pemilik rumah yang bangunannya sudah berusia diatas 10 tahun keatas memiliki resiko rusak yang lumayan besar dan apabila tidak cepat di renovasi maka akan semakin menjalar dari satu bidang ke bidang yang lainnya, yaa begitulah kira-kira penyakit rumah, rusak satu bisa rusak semua.

Rata-rata penyakit rumah yang bangunannya sudah berusia diatas 10 tahun keatas adalah :
  1. Warna Cat  mulai pudar
  2. Atap rumah  mulai berlumut dikarenakan terkena tetesan air yang jatuh dari sela genteng secara continue
  3. Pagar Rumah  mulai retak rambut karena sering terkena cuaca dingin dan panas yang tidak teratur
  4. Teras  yang mulai berlumut dikarenakan sering terkena hujan angin
  5. Dinding Rumah yang mulai retak rambut dan kopong
  6. Pintu Rumah yang mulai tidak rata dan stabil saat dibuka dan ditutup 

Keenam poin tersebut diatas merupakan gejala yang muncul akibat kurangnya perhatian anda, jika salah satu atau semuanya sudah terjadi maka jalan satu-satunya adalah Renovasi Bangunan Rumah  harus segera dilakukan.
CV. HASTA KARYA adalah perusahaan swasta yang bergerak dibidang property yang salah satu konsentrasi pelayanannya adalah Renovasi Bangunan Rumah Dengan Harga Yang Murah, kami menyediakan Jasa Renovasi Bangunan Rumah Murah tentunya dengan keunggulan sebagai berikut :
  1. Diskusi renovasi dengan klien menjadi hal utama yang kami kedepankan, baik diskusi keinginan klien seperti apa, diskusi waktu pengerjaan hingga diskusi biaya yang akan direncanakan karena kepuasan anda adalah tanggung jawab kami
  2. Tenaga kerja yang proffesional dan berpengalaman
  3. Murah tapi berkualitas
  4. Hasil renovasi yang kokoh dan rapih sehingga tidak akan rusak untuk kedua kalinya
  5. Setiap renovasi akan dibuatkan estimasi rencana anggaran biaya (RAB) pembangunan rumah untuk klien sebagai gambaran biaya yang akan dikeluarkan
  6. Metode pengerjaan yang cepat, rapih dan bersih tanpa merusak lingkungan sekitar
  7. Retensi (garansi) untuk setiap renovasi
Hubungi kami via telepon maupun email maka kami akan segera meresponnya dengan melakukan kunjungan lokasi untuk membuka konsultasi langsung dan juga melihat objek renovasi tersebut, semoga apa yang kami tawarkan dapat menjadi solusi terbaik untuk renovasi rumah anda, Terima Kasih. CV. HASTA KARYA

Salam dari kami Renovasi rumah minimalis Renovasi Rumah type 36 Renovasi Rumah Type 45 Renovasi Rumah Type 54 Renovasi Rumah Type 60 Renovasi Rumah Mewah Renovasi Bangunan Rumah Surabaya Sidoarjo Gresik Dst

HARGA SUDAH TERMASUK JASA TUKANG & MATERIALNYA

Jadi tunggu apalagi, segera hubungi nomor kontak kami untuk mendapatkan beragam layanan dan penawaran menarik dari CV. HASTA KARYA tlp.wa.sms 0821-4434-4082. Office : Perum graha kuncara eksekutif AG-02 sidoarjo.