Tukang cat Murah Surabaya Sidoarjo

Jasa tukang cat tembok atau dinding rumah di Sidoarjo Surabaya dst dengan biaya murah dan hasil yang bagus.
Jadi,untuk anda yang sedang cari tukang cat tembok atau tukang cat dinding juga tukang cat plafond silahkan hubungi kami karena kami menerima panggilan pengecatan untuk wilayah Sidoarjo Surabaya Gresik dst
 
Untuk biaya pengecatan kami yang termurah dengan sistem harga permeter atau harga borongan , baik hanya jasa pengecatannya saja maupun dengan bahan cat nya. Artinya anda boleh memilih menggunakan jasa tukang cat tembok nya saja dan bahan catnya anda yang menyediakan, ataupun anda bisa memilih sekalian menggunakan jasa tukang cat kami dan bahannya kami yang sediakan.
 
Untuk menjadikan rumah anda indah kembali sebaiknya pengecatan dinding rumah anda menggunakan tukang cat tembok yang sudah profesional dan berpengalaman sehingga hasil pengecatannya bagus, rapih dan tentunya berkualitas.
Dengan menggunakan jasa tukang cat tembok maka waktu dan tenaga yang anda miliki bisa anda gunakan untuk melakukan hal lain atau hobi anda yang lebih berguna dan menyenangkan bagi anda.

 Wilayah layanan jasa tukang cat tembok yang kami berikan yaitu
SURABAYA, SIDOARJO, GRESIK, MALANG, PASURUAN, MOJOKERTO DAN SEKITARNYA DIJAWA TIMUR.
 
Dan inilah daftar harga atau biaya jasa tukang cat tembok kami :
  1. Pengecatan tembok interior (catylac) = Rp. 30.000/m2
  2. Pengecatan tembok exterior (catylac) = Rp. 30.000/m2
  3. Pengecatan tembok interior (cat jotun) = Rp. 37.000/m2
  4. Pengecatan tembok exterior (cat jotun) = Rp. 45.000/m2
Daftar biaya pengecatan per meter diatas hanyalah patokan standar harga jasa pengecatan per meternya, namun dalam prakteknya kami tetap menegosiasikan total biaya pengecatan tergantung kondisi tembok yang akan di cat sehingga biaya pengecetan secara total bisa lebih murah.
Kami mengutamakan kepuasan anda baik dari segi hasil pengecatan maupun dari segi biaya pengecatan.
Langkah untuk menggunakan layanan kami
TUKANG CAT TEMBOK
Pertama silahkan anda hubungi kami, anda bisa mengirimkan SMS ataupun langsung menelpon kami. Jika mau SMS silahkan kapanpun anda SMS , kami nanti yang akan menghubungi anda.
Kedua, silahkan tunggu dilokasi pada saat kami survey ke tempat yang akan di cat karena kami akan membicarakan langsung mengenai harga / biaya pengecatannya.
Ketiga, saat pengecatan dimulai, silahkan membayar DP biaya pengecatan sebesar 40%
Keempat, setelah pengecatan selesai dilakukan silahkan melunasi pembayarannya.

Itulah langkah menggunakan jasa tukang cat tembok kami, jika anda sedang mencari tukang cat dinding mau pun tukang cat tembok silahkan segera hubungi kami.
Kata kunci menuju Tukang Cat Tembok Sidoarjo Surabaya  dst
tukang cat tembok, cat tembok, tukang cat dinding, tukang cat tembok Sidoarjo, jasa tukang cat, harga pengecatan per m2, tukang cat murah, tukang cat tembok di Surabaya  cat tembok murah  , standar harga cat tembok per meter  jasa pengecata, ongkos tukang cat tembok per meter 2013, tukang cat tembok rumah,  cat dinding yang bagus, cat tembok yang bagus, harga cat dinding permeter, harga cat tembok

Konsultasi Gratis Dan Nego Harga Segera Hubungi Kami :
CV. HASTA KARYA 
0821-4434-4082 WHATSAPP/TLP

Ofiice : Perum graha kuncara eksekutif blok AG-02 sidoarjo
.
Atau bisa langsung klik link –> https://bit.ly/adminhastakarya