Tukang Renovasi Rumah Murah Surabaya Sidoarjo

CV. HASTA KARYA JASA BANGUN DAN RENOVASI Kami melayani pembangunan rumah dalam bentuk borongan, baik borongan jasa & materialnya ataupun jasa tukangnya saja, dengan di awasi oleh mandor yang ahli serta berpengalaman, kualitas terjamin, ada garansi pekerjaan serta pekerjaan cepat dan rapi.

Urutan mulai langkah awal kontrak kerja dengan kami yaitu sbb :

  1. Survey tempat

Langkah awal yaitu peninjauan rumah dan mendengarkan keinginan Bapak/Ibu

  1. Pembuatan RAB

Setelah itu disusunkan Rencana Anggaran Biaya (RAB) yg sesuai dg hasil Survei dan gambar kerja, guna mengetahui uraian biaya yang akan dianggarkan.

  1. Nego

Setelah Rencana Anggaran Biaya (RAB) selesai dibikin, lalu akan dikirimkan kepada customer untuk dipelajari, bilamana ada yang mau diganti dari sisi ongkos bisa dinego hingga  ditemukan angka yg disetujui bersama.

  1. TTD Surat Kesepakatan Kerja (SPK).

Jikalau pemilik rumah setuju untuk kontrak proyek, setelah itu ialah melakukan tanda tangan SPK (Surat Kesepakatan Kerja).

  1. Mobilisasi

Setelah kesepakatan didapatkan maka kami akan mendatangkan peralatan proyek serta material yang mau dipakai utk proses pembangunan.

  1. Pengukuran

Sebelum proyek dilaksanakan, tempat akan diukur atau bowplank sesuai dg gambarnya.

  1. Pengerjaan Proyek.

Selanjutnya proses pembangunan akan dilakukan yang sesuai dengan petunjuk kerja serta diawasi oleh kepala proyek

  1. Penyerahan proyek.

Setelah pengerjaan renovasi rumah di Sidoarjo dan lain-lain sudah selesai hingga tuntas, maka kami akan memberitahukan ke customer.

  1. Retensi atau Garansi  
 Pengerjaan Sesudah proyek dilakukan serta diserahkan kepada pemilik rumah, kami akan memberikan retensi / garansi pengerjaan.

Untuk info lebih lanjut silahkan whatsapp di nomor 0821-4434-4082. Jasa Renovasi Ruko Gudang Toko Rumah di Surabaya dan Sidoarjo.

Selain bangun rumah secara mulai 0, CV. HASTA KARYA juga melayani pengerjaan per bagian rumah/Ruko/Gudang/Toko atau untuk renovasi dan perbaikan, seperti :

  • Pemasangn Plafon dan Gypsum

CV. HASTA KARYA melayani pemasangan plafon baru disertai gypsum dan list maupun bongkar pasang plafon lama yang sudah rusak, sehingga terlihat bagus kembali.

  • Pasang Kanopi / Canopy

Jasa pemasangan Kanopi rumah baik di samping kanan kiri, depan maupun belakang rumah sehingg bisa dimanfaatkan untuk parkir motor ataupun yang lainnya, supaya tidak kepanasan maupun kehujanan.

Material bahan canopy bisa request misal rangkanya dari galvalum atau pipa besi, sedangkan atapnya dari spandek, rooftop, asbes atau yang lainnya.

  • Pasang Atap Rumah

Kami mengerjakan bongkar pasang rangka atap baja ringan maupun kayu di Sidoarjo dan sekitarnya disertai dengan pemasangan atap genteng, asbes, rooftop, onduline, spandek, poli carbonate dll, sesuai dengan keinginan Bapak Ibu

  • Pasang Partisi Ruangan

Bila ruangan di rumah terlalu luas bisa jadi Anda ingin membaginya untuk sementara waktu menjadi ruangan yang lebih kecil yang bisa digunakan untuk keperluan lain misal kamar tidur, dapur, gudang dll. Kami melayani pembuatan sekat atau partisi ruangan agar menjadi  banyak ruang kecil dengan keperluan yang berbeda-beda.

  • Peninggian dinding atau tambok atap rumah

Jika Bapak Ibu memiliki rumah yang dirasa atapnya kurang tinggi agar supaya air hujan mudah mengalir atau sekedar menyamakan dengan tinggi tumah tetangga, kami juga melayani jasa meniggikan atap rumah borongan. Mulai dari bongkar atap lama, memasang bata, pengecatan dan pembersihan.

  • Pasang Keramik atau Marmer

Jasa pasang keramik atau marmer lantai rumah, dinding kamar mandi, ruang tamu, kamar tidur, dapur dan bagian rumah lainnya. Dengan memasang keramik, ruangan atau rumah menjadi lebih bagus dan mudah dibersihkan.

  • Pagar Balkon

Kami melayani jasa pemasangan pagar balkon baik dari tralis besi, stainless steel dll. Jika rumah anda 2 lantai dan memiliki balkon alangkah baiknya jika lengkap dengan pagar di sekelilingnya supaya lebih aman.

  • Bangun pagar rumah

Kami CV. HASTA KARYA melayani pembuatan pagar rumah baik dari besi, stainless, tembok dll. Memiliki rumah yang memiliki pagar mungkin bisa bermanfaat dan lebih aman jika sering terjadi pencurian di lingkungan sekitar, apa lagi pinggir jalan raya.

  • Pasang Railing Tangga

Kegunaan  railing sendiri selain untuk menghias tangga juga untuk pegangan atau pengaman saat naik turun tangga rumah. Kami melayani pemasangan railing tangga rumah  dari tralis besi, stainless, kaca dll.

  • Bangun Kamar Mandi dan WC

Sanitasi merupakan hal penting yang harus ada di rumah, kami melayani pembuatan kamar mandi dan wc di rumah sekaligus juga dengan instalasi air dan pembuangan. Bapak Ibu bisa request mau yang model duduk atau jongkok.

  • Desain Interior

Memiliki rumah ingin tampilan ruang lebih bagus, kami melayani pembuatan desain dan furniture interior untuk ruang tamu, kantor maupun dapur, kamar tidur di rumah agar terlihat lebih bagus.

  • Pemasangan Paving

Ingin memasang paving di depan rumah untuk parkir mobil atau taman, Kami melayani borongan pemasangan paving untuk di jalan depan rumah maupun halaman depan belakang, samping kanan atau kiri.

  • Mengecat rumah

Cat rumah Bapak Ibu mulai pudar? Yuk cat kembali dengan yang lebih baru, kami melayani pengecatan dinding atau tembok rumah agar kembali bagus dan indah.

  • Dan lain sebagainya

Jika Bapak Ibu berminat dengan jasa bangun dan renovasi rumah ruko gudang toko di Sidoarjo yang kami tawarkan silahkan whatsapp di nomor 0821-4434-4082.