pra rancang rumah ataupun bangunan

JASA Tukang, Mandor, Pemborong, Bangunan, Proyek
CV. HASTA KARYA JASA BANGUN DAN RENOVASI, Kami melayani pembangunan rumah dalam bentuk borongan, baik borongan jasa & materialnya ataupun jasa tukangnya saja, dengan di awasi oleh mandor yang ahli serta berpengalaman, kualitas terjamin, ada garansi pekerjaan serta pekerjaan cepat dan rapi. 
 
Jasa borongan renovasi bangun rumah Sidoarjo, apakah Bapak/Ibu berkeinginan membangun rumah mulai nol atau mau merenovasi yang sudah ada, kami  Pemborong bangunan melaksanakan pembuatan dan perbaikan rumah di Sidoarjo dan sekitarnya. Kami kontraktor bangunan Insya Allah sanggup memenuhi keinginan Anda, mari whatsapp kami di nomor WA yang tercantum untuk mengetahui info selanjutnya.
 
Jasa borongan bangun renovasi rumah pribadi, kos-kosan, pabrik, gedung, ruko, pergudangan, perkantoran, hotal, homestay dll
 

Kenapa pilih layanan kami untuk renovasi rumah Bapak/Ibu? karena kami menyediakan:

  • Gratis peninjauan tempat.
  • Bebas biaya gambar rumah jika buat rumah memakai jasa kami.
  • Gratis RAB (Rencana Anggaran Biaya) proyek.
  • Gratis biaya konsultasi material bahan dll.
  • Pembayaran pelunasan bisa bertahap selama masa pembangunan.
  • Garansi

Kami melayani proyek renovasi dan bangun rumah di Sidoarjo seperti: Balongbendo, Buduran, Candi, Gedangan, Jabon, Krembung, Krian, Prambon, Porong, Sedati, Sidoarjo, Sukodono, Taman, Tanggulangin, Tarik, Tulangan, Waru, Wonoayu.

CV. HASTA KARYA 

0821-4434-4082 WHATSAPP/TLP

Perum graha kuncara eksekutif blok AG-02 sidoarjo

Atau bisa langsung klik link –> https://bit.ly/adminhastakarya