Tukang Cat Perumahan Dan Perkantoran sidoarjo

Kami melayani pengecatan dalam skala kecil sampai dengan skala besar untuk rumahan atau perkantoran. Dengan didukung oleh tenaga yang berpengalaman dibidang pengecatan interior - eksterior CV. HASTA KARYA MANJADI SOLUSI MEMPERCANTIK DAN MEWUJUDKAN RUMAH IMPIAN ANDA. Mengerjakan pengecatan : rumah, perkantoran, pergudangan, ruko, sekolah, tempat ibadah, hotel, homestay, asrama, taman dll dengan sistem hitungan borongan area jangkauan kami di surabaya, sidoarjo, gresik, malang, pasuruan, mojokerto, jombang, nganjuk, kediri, lamongan dan sekitarnya dijawa timur.

Dengan biaya yang ekonomis serta hasil yang memuaskan menjadi misi kami menjadi mitra terdepan anda. Bila anda membutuhkan jasa tukang yang berpengalaman, jangan ragu lagi untuk menghubungi kami CV. HASTA KARYA buktikan harga dan kualitas kami bersaing juga bersahabat, dengan perencanaan disesuaikan dana/spesifikasi/desain dari konsumen.

Untuk meningkatkan rasa kepercayaan dan keamanan terhadap Kami, oleh sebab itu Kami memberlakukan pembayaran secara termin (sesuai dengan progres prestasi kerja).

Pembayaran termin, dengan rincian sebagai berikut :
  • Dp 25% dibayarkan 2 hari setelah kami mendatangkan tukang dan material
  • 25% berikutnya setelah prestasi kerja mencapai 60%
  • 25% berikutnya setelah prestasi kerja mencapai 90%
  • Pelunasan setelah pekerjaan selesai 100%

Tidak hanya itu saja,  Kami dilengkapi dengan alat pengaman proyek dan juga tukang yang berpengalaman, kami menjamin hasil pekerjaan yang aman, cepat, berkualitas, dan sesuai dengan keinginan customer.

CV. HASTA KARYA
Tlp.WA : 0821-4434-4082
Office : Perum graha kuncara eksekutif blok AG-02 sidoarjo
Atau bisa langsung klik link –> https://bit.ly/adminhastakarya