Jasa pasang Plafond Gypsum Kab sidoarjo

Jasa Pasang Plafond Gipsum | Gypsum Kab Sidoarjo
 
 CV HASTA KARYA adalah Team yang bergerak dibidang Jasa Bangun/ Renovasi rumah, Diantaranya pasang material gipsum/gypsum, Kami siap melayani jasa pasang plafond gipsum (gypsum) untuk rumah, ruko atau gedung dengan berbagai motif sesuai dengan style atau konsep dari bangunan yang diinginkan. Untuk pekerjaan teknis Anda tidak perlu ragu akan finishing yang baik ataupun mengenai kerapihannya karena kami didukung oleh tenaga-tenaga ahli yang telah memiliki banyak pengalaman langsung dilapangan.
 
Plafond merupakan elemen penting dalam bangunan rumah dan untuk memaksimalkan fungsi plafond agar mempunyai nilai estetika yang tinggi maka dapat dipadukan dengan bahan gypsum. Untuk menghasilkan plafond gipsum yang memiliki nilai estetika tinggi maka perlu dibuat serapih dan sekreatif mungkin atau harus di tangani oleh tenaga profesional.
 
 Bila Anda membutuhkan Jasa Pemasangan Plafond yang berpengalaman, jangan ragu lagi untuk menghubungi kami CV HASTA KARYA buktikan harga & kualitas kami bersaing juga bersahabat, dengan perencanaan disesuaikan dana / speksifikasi / desain dari konsumen (Owner).

Jadi Tunggu Apalagi, Segera Hubungi Nomor Kontak Kami Untuk Mendapatkan Beragam Layanan dan Penawaran Menarik Dari CV. HASTA KARYA Tlp.Wa.Sms 0821-4434-4082. Office : Perum graha kuncara eksekutif AG-02 sidoarjo.