Jasa Tukang Pembangunan Rumah Wilayah Gresik

Jasa Tukang Pembangunan Rumah Wilayah Gresik Surabaya Sidoarjo  dan sekitarnya kami sediakan buat anda yang berdomisili di Surabaya, Gresik, Sidoarjo,  Tukang dan kuli bangunan yang kami miliki cukup berpengalaman dalam mengerjakan proyek perumahan elit dan modern di wilayah Surabaya Sidoarjo Gresik Dst
 
Hampir semua hal yang terkait dengan konstruksi ataupun renovasi rumah bisa kami tangani, misalnya renovasi bangunan yang rusak/perbaikan, renovasi penambahan bangunan, pembuatan pagar baru, atap baja ringan [galvalum], partisi [kusen almini], plafon baja ringan, renovasi pagar, renovasi atap dan lain sebagainya.
 
Kami menjamin jasa tukang bangunan dari kami bisa mengerjakan proyek yang anda inginkan dalam waktu yang cepat dan dengan kualitas yang baik serta tentunya dengan harga yang kompetitif.
 
Untuk order jasa tukang bangunan dari kami, anda cukup menghubungi  CV. HASTA KARYA anda bisa jelaskan kepada kami detail yang anda inginkan  kami akan survei tempat/lokasi yang anda inginkan. Soal biaya, bisa di bicarakan waktu kami bertemu dengan anda. Intinya kami cukup flexible soal biaya dan cara pembayaran.
 
Kami menerima pekerjaan borongan tenaga, borongan tenaga plus material, ataupun harian tenaga. Intinya semua hal cukup flexible dan bisa disesuaikan dengan keinginan anda.
 
Jadi tunggu apalagi, untuk anda yang menginginkan jasa tukang bangunan di Surabaya Sidoarjo  dan sekitarnya, anda bisa hubungi kami di  CV. HASTA KARYA
 
Bila Anda membutuhkan Jasa Pertukangan yang berpengalaman, jangan ragu lagi untuk menghubungi kami CV. HASTA KARYA buktikan harga & kualitas kami bersaing juga bersahabat, dengan perencanaan disesuaikan dana / speksifikasi / desain dari konsumen (Owner).

Segera wujudkan rumah impian dengan desain yg anda mau CV. HASTA KARYA SOLUSINYA

CV. HASTA KARYA 

0821-4434-4082 WHATSAPP/TLP

Perum graha kuncara eksekutif blok AG-02 sidoarjo

Atau bisa langsung klik link –> https://bit.ly/adminhastakarya