Renovasi Rumah Tempat Tinggal Sidoarjo

Renovasi Rumah Tempat tinggal

Ketika Anda sedang berencana untuk melakukan proses renovasi dan perbaikan pada rumah anda,  tentunya menginginkan kontraktor terbaik dan berkualitas yang dapat mewujudkannya di wilayah surabaya sidoarjo.
 
CV HASTA KARYA dapat melakukan proses dan melayani jasa renovasi dan perbaikan untuk rumah maupun kantor yang dapat bekerja secara profesional dan memberikan hasil yang berkualitas tentu saja tidak mudah dan harus melakukan berbagai pertimbangan.

Jika saat ini anda sedang berencana untuk melakukan renovasi dan perbaikan pada beberapa bagian maupun keselurahan rumah anda di Surabaya sidoarjo dst, maka anda datang ke tempat yang tepat. Kami adalah team kontraktor profesional yang telah berpengalaman dalam bidang jasa bangun rumah dan jasa renovasi dan kami selalu memiliki tujuan dan visi memberikan kualitas yang terbaik bagi pelanggan kami. Kami percaya bahwa pekerjaan harus dilakukan secara cermat…Tepat waktu dan sesuai dengan apa yang diinginkan oleh pelanggan kami. Kami juga berusaha untuk memberikan harga yang tidak memberatkan pelanggan dan sesuai dengan anggaran dana yang dimiliki oleh pelanggan sehingga kualitas pekerjaan yang kami lakukan tetap terjaga.

Jadi jika saat ini anda menginginkan jasa renovasi dan perbaikan rumah yang profesional maka anda berada di tempat yang tepat. Oleh karena itu jangan ragu untuk mengubungi kami untuk memberikan hasil terbaik bagi rumah anda dan mendapatkan kepuasan yang anda inginkan.

Desain rumah tidak semudah yang kita bayangkan atau hanya sekedar gambar model rumah melainkan pengerjaan yang membutuhkan ketelitian dan tingkat sense of art yang baik dan beberapa hal yang harus di perhatikan dalam desain rumah antara lain:

a.      Gambar denah fondasi

b.      Gambar denah sanitasi (air bersih, air kotor)

c.       Gambar denah titik lampu

d.      Gambar denah rangka atap

Kelengkapan gambar tersebut sangat membantu dalam tahapan pembangunan rumah sehingga dapat memperkecil terjadinya resiko kesalahan pembangunan. Percayakan renovasi rumah anda pada kami.

Harga Bersaing, Kualitas Terjamin! Hanya CV HASTA KARYA yang kompeten dan beda!

Konsultasi Gratis Dan Nego Harga Segera Hubungi Kami :

CV. HASTA KARYA 

Tlp.Wa.Sms : 0821-4434-4082

Office : Perum graha kuncara eksekutif blok AG-02 sidoarjo

Atau bisa langsung klik link –> https://bit.ly/adminhastakarya