Tips Bangun Rumah Murah

Tips Membangun Rumah Murah
Membuat gambar
Dengan membuat gambar kerja rumah siap bangun maka kegiatan bongkar pasang pekerjaan dikemudian hari akibat model atau bentuk rumah yang sudah dibangun belum sesuai dengan keinginan yang tentunya tidak perlu dilakukan ketika segala perubahan bentuk rumah sudah dituangkan dalam bentuk gambar sebelum melaksanakan kegiatan membangun rumah.
Membuat RAB sebelum membangun
Setelah pekerjaan membuat gambar rumah selesai dikerjakan maka langkah selanjutnya adalah menghitung rencana anggaran biaya yang dibutuhkan dalam membangun rumah nantinya, dengan berdasarkan hitungan tersebut maka kita dapat melakukan pengurangan atau penambahan pada item pekerjaan atau penggunaan bahan bangunan yang menyebabkan mahalnya biaya membangun rumah.
Survey model rumah
Dengan melakukan survey beberapa rumah yang sudah jadi maka kegiatan kita dalam menentukan design rumah mana yang lebih mendekati dan sesuai dengan selara atau keinginan model rumah yang akan kita bangun nantinya, kamera dapat digunakan sebagai alat untuk mengabadikan rumah hasil survey kita untuk kemudian dicetak pada kertas sehingga kegiatan membandingkan model rumah dengan foto akan lebih mudah.Penggunaan bentuk rumah yang terlalu berlebihan dan yang seharusnya dapat dikurangi untuk melakukan penghematan sebagai upaya membangun rumah murah.
Urus (IMB)
Izin mendirikan bangunan perlu diurus terlebih dahulu sehingga penyegelan rumah yang dalam masa pembangunan dapat dihindari yang tentunya membutuhkan biaya denda sebagai beban biaya tambahan dalam membangun rumah murah.
Gunakan material dengan harga murah
Material bangunan menyumbang cukup besar sebagai penyebab mahalnya biaya membangun rumah, dengan memilij material yang murah namun berkualitas baik tentu akan sangat membantu dalam menghemat biaya pembangunan rumah.
Waktu sangat penting untuk dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin jika hendak membangun rumah murah, dengan lamanya waktu pelaksanaan tentu membuat biaya membangun rumah mahal.
Percayakan Pembangunan Rumah Murah Di Surabaya Sidoarjo Dst pada Kami Team CV. HASTA KARYA
 
CV. HASTA KARYA 
Tlp.Wa.Sms 0821-4434-4082
Office : Perum graha kuncara eksekutif AG-02 sidoarjo