Jasa Renovasi Rumah surabaya

Jasa Renovasi Rumah Surabaya Dst
Jika memerlukan jasa renovasi rumah di Surabaya, sidoarjo, gresik dst bisa berhubungan  dengan ahlinya yaitu CV HASTA KARYA Yang siap melayani Renovasi Rumah, Gudang, Kantor, Tempat Kos Dll di wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik  dan sekitar. 
1.Renovasi Rumah Besar / Mewah / Elit
Me-renovasi rumah besar di Perumahan Elit seperti :  Meningkat , menambah Tampilan , menambah Ruangan , Pasang Atap baja ringan, Permak Total  , Taman , Pagar Teralis dll.
2.Renovasi Rumah BTN
Me-renovasi rumah BTN menjadi kelihatan beda dan menarik , termasuk tampak depan, perubahan struktur bangunan mengikut kebutuhan ruang baru dan tampil beda , tinggal tambah nyaman dan kebutuhan ruangan terpenuhi dengan baik.
3.Renovasi Rumah Di-Tingkat
Me-renovasi rumah untuk ditingkat ,  dengan menggunakan dak konvensional /Beton
4.Renovasi Rumah Tua
Me-renovasi rumah tua yang sudah lama tidak berpenghuni , ber-hantu atau angker , merombak total dari proses pembongkaran , pengurukan , desain ulang dan pembangunan baru.
5.Renovasi Rumah Minimalis
Me – renovasi rumah tampil modern , minimalis sesuai keinginan anda dan menggunakan Material banunan yang bermutu , budget yang terbatas namun hasilnya maksimal.
6. Renovasi Rumah Total 100 %
Me-renovasi total dari pembongkaran rumah lama , pengurukan , desain dan pembangunan rumah baru sesuai model , tipe yang di inginkan.
7.Pasang Atap Baja Ringan
Kami juga melakukan pemasangan atap baja ringan dengan ber-koordinasi dengan team ahli baja ringan sehingga proses pemasangan tepat dan seiring dengan kegiatan renovasi lainnya, sehingga hasil akhir aman dan memuaskan
. Berbagai Pekerjaan Renovasi & Rancang Bangun  :
- Desain Rumah Tinggal, Ruko, dll
- Bangunan Baru, Rumah Tinggal, Ruko, Rukan, Gudang Dll
- Renovasi Bangunan
- Pasangan Keramik Lantai dan Dinding
- Interior Gypsum ( Plafon – Partisi )
- Instalasi Listrik
- Instalasi Air
- Atap Baja Ringan

Jadi tunggu apalagi, segera hubungi nomor kontak kami untuk mendapatkan beragam layanan dan penawaran menarik dari CV. HASTA KARYA tlp.wa.sms 0821-4434-4082. Office : Perum graha kuncara eksekutif AG-02 sidoarjo.