Jasa Tukang Bangunan Surabaya, Sidoarjo, gresik Dst

Jasa Tukang Bangunan Rumah
Jasa Tukang Bangunan Surabaya, Sidoarjo, gresik Dst
 
Jasa Tukang bangunan Rumah adalah layanan pekerjaan bangunan berupa renopasi, bangun rumah baru, gedung, kantor dll. Kami kusus menyediakan jasa pekerja atau tukang-tukang banguan yang insyaallah terampil, berkualitas, disiplin, jujur, Amanah dan dapat dipertanggung jawabkan. Awilayah kerja kami Surabaya, sidoarjo, gresik dst.

Kebutuhan akan perkerja di sektor bangunan atau properti semakin hari semakin meningkat seiring dengan pertumbuhan masyarakat. Terutama di kota-kota besar kususnya surabaya. Sering kali orang secara pribadi ingin membangun rumah atau perusahaan properti kesulitan mencari pekerja atau tukang bangunan yang profesional, bagus, baik dan jujur.

CV. HASTA KARYA sebagi pelaku yang berkecimpung di sektor bangunan ini menyadari dan memahami akan kebutuhan tukang-tukang bangunan tersebut. Oleh karenanya kami menawarkan jasa penyedia pekerja bangunan rumah kusus daerah Surabaya Sidoarjo Gresik.  Umumnya kami mengambil sistem borongan. Bila anda mau bangun/renovasi rumah daerah Surabaya, Sidoarjo, Gresik Dst Percayakan pada kami.

CV. HASTA KARYA 
0821-4434-4082 WHATSAPP/TLP
Office : Perum graha kuncara eksekutif blok AG-02 sidoarjo