Renovasi, Perbaikan, dan Perawatan Rumah Gresik


CV. HASTA KARYA
menyediakan Team Renovasi Rumah yang siap membantu membongkar dan membangun kembali rumah anda yang berencana merenovasi rumah di  wilayah Sidoarjo  Surabaya  Gresik  dan sekitarnya.Dengan sistem manajemen dan layanan yang profesional, jujur dan amanah,
CV. HASTA KARYA
siap memberikan yang terbaik bagi Anda dengan sistem pengawasan yang ketat, terencana dan fokus target waktu yang setepat mungkin, pelaksanaan pekerjaan yang diawasi langsung oleh tenaga ahli konstruksi sipil maupun arsitek yang profesional dan berpengalaman, dan dikerjakan oleh tukang-tukang bangunan berpengalaman, berdedikasi serta memiliki keahlian dan pengalaman kerja yang tidak diragukan lagi.Selain pekerjaan renovasi rumah, Team
CV. HASTA KARYA
juga mengerjakan perbaikan rumah dan renovasi lainnya di Sidoarjo Surabaya Gresik.
§  Renovasi atap, kategori renovasi rumah dalam bentuk penggantian atap lama anda yang sudah dimakan usia atau rayap diganti dengan Rangka Atap Baja Ringan.

§  Renovasi pagar, termasuk dalam kategori perbaikan rumah dalam bentuk penggantian pagar lama (pagar kayu, besi atau beton) anda yang sudah dimakan usia, rayap atau karat diganti dengan pagar kayu, besi atau beton sesuai dengan keinginan Anda.

§  Renovasi fasad/tampak muka, renovasi rumah yang ditujukan untuk mengganti tampilan depan rumah Anda, baik berupa penambahan komponen maupun penggantian.

§  Renovasi pergola dan carport, salah satu bentuk perbaikan rumah dalam bentuk penggantian pergola atau carport anda yang sudah dimakan usia atau rusak diganti pergola atau carport baru baik hanya melalui penggantian material maupun pembuatan ulang (remodelling).

§  Renovasi ruangan, yaitu renovasi rumah yang lebih dikhususkan untuk memperbaiki ruangan dalam rumah tinggal seperti ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, kamar mandi, renovasi dapur atau kitchen set, renovasi lantai, penambahan jumlah ruangan, pelebaran/perluasan ruangan.

§  Renovasi penambahan lantai/ngedak, yaitu renovasi rumah yang ditujukan untuk pengembangan suatu bangunan rumah tinggal secara vertikal/ke atas yang biasanya berupa penambahan lantai.
Apapun pekerjaan renovasi rumah Anda, Team CV. HASTA KARYA Siap melayani Anda. Cukup tiga langkah untuk dapat mewujudkan rencana Anda merenovasi rumah:
Hubungi kami, sampaikan keinginan dan rencana Anda
Tentukan waktunya dan team kami akan mengunjungi anda untuk survey langsung di lokasi dan berkonsultasi dengan anda, Tanpa Dikenakan Biaya (Layanan Survey dan Konsultasi Gratis).
Bila tercapai kesepakatan, silahkan nikmati layanan kami dan sistem pembayaran yang fleksibel dan disesuaikan dengan budget yang Anda miliki.
 

Jadi Tunggu Apalagi, Segera Hubungi Nomor Kontak Kami Untuk Mendapatkan Beragam Layanan dan Penawaran Menarik Dari CV. HASTA KARYA Tlp.Wa.Sms 0821-4434-4082. Office : Perum graha kuncara eksekutif AG-02 sidoarjo.

o    Jasa Bangun rumah
o    Jasa Renovasi rumah
o    Jasa Perbaikan rumah
o    Jasa Perawatan rumah

o    Kami menyediakan jasa bangun rumah dan renovasi rumah di Sidoarjo Surabaya Gresik dengan layanan Profesional, Jujur, Amanah, dan didukung pengalaman  serta manajemen dan tim lapangan yang solid, berdedikasi penuh dalam satu komitmen untuk "Memuaskan Anda", kami siap melayani kebutuhan rumah tinggal impian Anda.