Jasa pemborong Rumah Surabaya


Kami kontraktor jasa bangun dan renovasi yang siap membantu anda dalam mewujudkan bangunan impian anda untuk memiliki rumah idaman dengan harga terjangkau dan kualitas OKE, harga jasa tukang bangunan yang murah untuk anda yang ada di surabaya, sidoarjo, gresik, mojokerto, pasuruan dan sekitarnya, dan kami juga melayani jasa renovasi rumah dengan harga jasa borongan per meter, selain itu kami juga memberikan sistem management dan layanan yang profesional meskipun dengan dana yang minimum / paspasan, namun kami akan tetap mengerjakan dengan semaksimal mungkin sehingga memberikan solusi dan hasil yang terbaik untuk anda, karena semuanya dikerjakan oleh tukang-tukang yang berpengalaman dan profesional serta memiliki keahlian kerja yang tidak diragukan lagi, karena kepuasan customer adalah yang kami utamakan.
 
Jadi jika yang anda cari adalah tukang bangunan, jasa tukang bangunan, jasa bangun rumah, jasa renovasi rumah, jasa tukang bangunan borongan maupun per meter, kami siap membantu anda untuk mewujudkan/memperbaiki rumah impian anda, cukup dengan hubungi nomor tlp yang tertera dibawah ini lalu kami akan datang untuk survey lokasi, setelah hasil survey kami akan terbitkan RAB (RENCANA ANGGARAN BIAYA), proses nego dan jika cocok dengan harga tim kami siap untuk aksi.

JASA PEMASANGAN ATAP BAJA RINGAN GALVALUM – KERJA CEPAT – BIAYA HEMAT – KUALITAS OK

Free Konsultasi , survey lokasi , pembuatan RAB ( Rencana Anggaran Biaya ). Kami siap melayani 24 jam setiap hari secara online dan 8 jam setiap hari secara online dan 8 jam setiap hari kerja secara offline . Dengan didukung oleh media sosial , customer dapat dengan mudah mengakses informasi mengenai CV. HASTA KARYA.

CV. HASTA KARYA 

0821-4434-4082 WHATSAPP/TLP

Perum graha kuncara eksekutif blok AG-02 sidoarjo