Jasa Tukang Renovasi Rumah Surabaya Sidoarjo

Jasa Tukang Renovasi Rumah Surabaya
Punya rencana untuk Renovasi Rumah di Surabaya ? lagi cari jasa tukang
 renovasi rumah yang siap bekerja secara borongan dan harga yang murah, berpengalaman dalam hal renovasi serta sudah terbukti di beberapa proyek di Surabaya sidoarjo dan Gresik..
Kami jasa Tukang renovasi Rumah memberikan beberapa lanyanan diantaranya:
1.Jasa Bangun Rumah

Jasa Bangun Rumah dari Nol yaitu pekerjaan pembangunan rumah dengan berbagai ukuran, tipe, model dan konsepnya. Konsep rumah seperti : rumah minimalis, rumah modern, rumah tropis, rumah klasik dsb. Juga siap dalam pembangunan perumahan, kios, ruko, gudang, pabrik dan bangunan lainnya.

 
2.Jasa Renovasi Rumah
Jasa Renovasi Rumah baik skala sedang maupun besar seperti meningkat rumah, merubah fasad tampilan depan, menambah ruangan, mengganti atap baja ringan, menambah carport, pagar, kanopi dan pekerjaan lainnya.
3.Jasa Perbaikan Rumah
Jasa Perbaikan Rumah skala sedang maupun kecil seperti : pengecatan rumah eksterior dan interior, perbaikan plafon, atap bocor, perbaikan kamar tidur, perbaikan kamar mandi, perbaikan dapur, saluran air, kelistrikan dan permasalahan lain di rumah.
4.Jasa Tukang Bangunan
Jasa Tukang Bangunan untuk pembangunan cluster / perumahan, kami siapkan tenaga – tenaga pembangunan yang bekerja rajin, gesit dan bekerja teamwork untuk mengejar target waktu yang sudah ditentukan dengan hasil ahir yang rapi dan memuaskan.
5.Jasa Bongkar Rumah
Jasa Bongkar Rumah Lama untuk dibongkar, diratakan dan dibangun kembali dengan bangunan baru. Pembongkaran bangunan seperti ini dibutuhkan team yang baik dalam proses pembangunan fisik maupun pembongkaran yang membutuhkan hal lain misalnya kondisi banguna yang sudah terlalu lama sekali tidak ditempati, suasana dan keadaan di sekitarnya harus dibersihkan dari aura negatif dan gangguan –gangguan kasad mata, agar nanti ke depan di bangunan baru yang dibangun sudah bersih dari segala gangguan dan menjadi sebuah bangunan yang bagus dan berenergi positif.
6.Jasa Desain Rumah
Kami bekerja sama dengan Arsitek berpengalaman di Surabaya  yang siap membantu anda dalam hal Desain dan Perencanaanya, mulai dari ide / konsep desain, penghitungan pembiayaan pembangunan dan pengaturan waktu pelaksanaan proyeknya.

Segera wujudkan rumah impian dengan desain yg anda mau CV. HASTA KARYA SOLUSINYA

CV. HASTA KARYA 

0821-4434-4082 WHATSAPP/TLP

Perum graha kuncara eksekutif blok AG-02 sidoarjo

Atau bisa langsung klik link –> https://bit.ly/adminhastakarya