Tahapan Pembangunan Rumah

Tahapan Pembangunan Rumah
Dalam membangun rumah baru di perlukan perencanaan yang matang karena sangat terkait dengan biaya, Kwalitas, Spek material dan waktu penyelesaian proyek.
Berikut kami sampaikan tahan tahan dalam pembangunan rumah berdasarkan pengalaman langsung di lapangan;
I.              Perencanaan ( Survay Lokasi, Desain Gambar, Perhitungan Rab )
II.            Pekerjaan Pisik  (Pekerjaan Persiapan.,Pekerjaan Pondasi.Pekerjaan Struktur Beton.Pekerjaan Pasangan Dinding dan Plesteran.Pekerjaan Rangka Atap.Pekerjaan Instalasi Air Bersih dan Air Kotor..Pekerjaan Plafond (Langit-lagit).Pekerjaan Kusen, Pintu dan Jendela.
III.           Pekerjaan Finishing  Tahap atau proses finishing ini diperlukan untuk melengkapi bangunan rumah yang telah berdiri tegak setelah selesainya pekerjaan sipil (struktur) yang akan mempertegas model maupun desain bangun rumah, serta berpengaruh pada estetika, kenyamanan, dan keamanan penghuninya. Proses finishing ini meliputi; Pekerjaan pemasangan penutup lantai dan dinding.
IV.          Serah Terima Pekerjaan
Merupakan tahap paling akhir dari seluruh proses Pembangunan, yang meliputi;
1.    Serah terima pekerjaan dari pihak pembangun  (kontraktor atau pemborong) ke pihak pemilik rumah, setelah seluruh pekerjaan selesai 100%.
2.    Masa garansi (jaminan) dalam jangka waktu tertentu yang diberikan oleh pihak pembangun untuk mengantisipasi bila masih ada kekurangan-kekurangan atau kerusakan dan masih merupakan tanggunan dari pihak pembangun
Jika membutukan kontraktor pembangunan rumah, jasa pembangunan rumah di Surabaya, Sidoarjo, Gresik silahkan hubungi kami
CV. ESCODA JAYA                        081232924015
WA                                                   081232924015

Email                                               escodajaya@gmail.com