Jasa Kontraktor Rumah TERMURAH Terpercaya di Surabaya Sidoarjo Gresik

Jasa Kontraktor Bangun Rumah TERMURAH Renovasi Rumah Terpercaya di Surabaya, Sidoarjo, Gresik dst
Pesatnya pertumbuhan hunian setiap tahunnya membuat pentingnya peran jasa kontraktor bangun atau renovasi rumah yaitu jasa kontraktor rumah profesional yang bisa memberikan solusi, membangun rumah atau merenovasi rumah di wilayah surabaya, sidoarjo, gresik, mojokerto, pasuruan dan sekitarnya dijawa timur.
Banyak klien yang puas dengan hasil kerja kami, untuk lebih meyakinkan anda silahkan konsultasi dengan datang ke kantor kami di perum graha kuncana eksekutif blok AG/02 buduran sidoarjo. Anda dapat melihat rumah dan ruko yang pernah kami bangun atau anda dapat kami ajak berkeliling ke proyek yang sedang berjalan di wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan sekitarnya.
Anda pernah membayangkan ? Tidak pernah datang ke lokasi untuk cek progres pembangunan tetapi rumah bisa selesai sesuai dengan keinginan anda ? Hasil kerja kami awasi dengan pengawas proyek yang ahli & profesional, kami cek setiap saat dan kami selalu akan memberikan laporan progres proyek, kami juga memberikan garansi atas seluruh pekerjaan, bahwa kualitas material dan hasil kerja kami sesuai dengan standart bangunan,

Free konsultasi, survey lokasi, dan pembuatan RAB (Rencana Anggaran Biaya). Kami siap melayani 24 jam setiap hari secara online dan 8 jam setiap hari kerja secara offline. Dengan didukung oleh media sosial.

Konsultasi Gratis Dan Nego Harga Segera Hubungi Kami :
CV. HASTA KARYA

Tlp.WA 0821-4434-4082

Office : Perum graha kuncara eksekutif blok AG-02 sidoarjo

Atau bisa langsung klik link –> https://bit.ly/adminhastakarya