Butuh jasa bangun rumah Surabaya Sidoarjo Gresik butuh renovasi rumah surabaya sidoarjo gresik

Alhamdulillah puji syukur kami panjatkan Pada awal bulan Romadlon tahun ini kami CV HASTA KARYA mampu menyelesaikan beberapa proyek yang sudah kontrak beberapa bulan yang lalu proyek proyek itu antara lain Pembangunan Rumah mewah di Puri Indah Sidoarjo, renovasi Rumah 2 Lantai di Taman Waru permai Sidoarjo Dan Pasang plafon gypsum di kutisari Surabaya.

Proyek pembangunan rumah di puri indah Sidoarjo pemilihnya bpk agus tiar beliaunya membeli tanah kapling di lokasi perumahan dengan ukuran 12x15 m, Mudah mudah sesuai rencana ahkir bulan ini bisa kami serahkan pekerjaan sampai saat ini tinggal pasang golden gate pengecatan area depan dan cleaning.

Pekerjaan renovasi rumah di Waru punya bpk Made hari kamis ini bisa kami serah terimakan karena kondisinya sudah 100% selesai rumah segera di tempati semoga menjadi kan tempat yang di impikan bpk made dan keluarga semoga senang puas dan keluarga selalu bahagia.

Pekerjaan Pasang plafon Gypsum di Kutisari Surabaya juga sdh selesai tinggal pasang list gypsum dan pengecatan pekerkiraan pekerjaan kurang 1minggu lagi semoga selesai tepat waktu.

GARANSI 99 HARI

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi :

Email : Hastakaryasip@gmail.com / 0821-4434-4082 (Tlp/WA) 

atau langsung klik link https://bit.ly/adminhastakarya