Cara Menghitung Biaya Bangun Rumah Per Meter Persegi Terbaik Sidoarjo

Mempunyai rumah yang nyaman dan bersih merupakan keinginan hampir semua orang, hal ini di karenakan rumah adalah kebutuhan pokok yang harus dipikirkan secara matang dan perencanaan dengan baik, akan tetapi mengetahui cara menghitung biaya bangun rumah yang benar, rincian dana yang harus dikeluarkan tidak akan terkontrol dengan akurat.

Bangun rumah dari 0 type 45

Menghitung biaya bangunan rumah per meter type 45 dengan luas 150/m2

Untuk cara menghitung biaya pembangunan rumah yang pertama adalah type 50 yang luasnya 150 m2.

Rincian ini dapat anda hitung melalui luas tanah yang akan digunakan untuk membangun rumah, berikut ini rincian biayanya:

  • Luas : 150 m2
  • Jumlah lantai : 1 lantai 
  • Hitungan bangun per meter persegi : Rp. 3.000.000 Rumus : (Luas bangunan X Harga per meter persegi) (150 m2 X Rp. 3.000.000,-/m2 = Rp. 450.000.000,-)

Jadi estimasi biaya bangun rumah dari 0 type 45 adalah Rp. 450.000.000,-

Sementara itu untuk pekerjaan yang akan diselesaikan dalam hitungan biaya bangun rumah yaitu :

  1. Pembutan pondasi
  2. Pekerjaan struktur dan lantai
  3. Pengerjaan dinding dan senitasi
  4. Pengerjaan pemasangan pintu dan jendela
  5. Pemasangan atap & plafon
  6. Pemasangan air PDAM & kelistrikan
  7. Pengerjaan finishing

Jaminan garansi akan diberikan kepada pihak klien pada saat proyek renovasi rumah sudah tuntas. Tentu saja, pihak klien tidak akan dirugikan dengan tambahan biaya bertumpuk-tumpuk jika terjadi kerusakan di sekitaran area renovasi rumah. 
 
Tidak hanya itu, tim teknis dan arsitek kami juga turut bersedia menawarkan KONSULTASI GRATIS secara langsung tanpa dipungut biaya apapun. 
 
Sehingga Anda sebagai pihak klien dapat bertukar pikiran sekaligus informasi kepada tim teknis kami demi memudahkan Anda dalam merencanakan renovasi rumah sesuai keinginan. 
 
Demi meminimalisir nilai anggaran yang membengkak, jadi tim teknis kami berkomitmen untuk memberi penawaran harga yang sesuai dengan rencana anggaran dari pihak klien.
 
Jadi tunggu apalagi, konsultasikan gratis, jadwalkan survey untuk cek ke lokasi anda dan dapatkan harga terbaik serta nego harga CV. HASTA KARYA solusinya !!!

CV. HASTA KARYA 
0821-4434-4082 WHATSAPP/TLP

Ofiice : Perum graha kuncara eksekutif blok AG-02 sidoarjo.