Ahli Tukang Bongkar Rumah Surabaya WA 0821-4434-4082

Ahli Tukang Bongkar Rumah Surabaya WA 0821-4434-4082

Jika Anda ingin merenovasi rumah, tentu harus melakukan proses pembongkaran rumah yang merupakan pekerjaan berat dan menyusahkan, Selain itu, pembongkaran yang salah dalam metode pelaksanaan bisa membahayakan Anda sendiri jika melakukan pembongkaran secara mandiri yang akan berdampak pada kekuatan struktur bangunan.

CV. HASTA KARYA Merupakan spesialis jasa bongkar rumah profesional yang berpusat di kota Sidoarjo, Jawa Timur. Bermodal pengalaman kami dibidang konstruksi bangunan yang sering melakukan pembongkaran rumah, kami siap membantu Anda dala proses pembongkaran dengan aman. Proses pembongkaran rumah bisa kami lakukan secara manual atau dengan bantuan mesin sehingga lebih efektif dan efisien. Serahkan jasa bongkaran rumah Anda kepada CV. HASTA KARYA Ahli Tukang Bongkar Rumah Surabaya WA 0821-4434-4082

Alasan Memilih Jasa Kami Adalah :

  • Free Konsultasi 
  • Free Survey Ke-Lokasi
  • Free Pembuatan RAB (Rencana Anggaran Biaya) Pembangunan
  • Pembayaran Aman (Termin Sesuai Dengan Progres)
  • Sisa-Sisa Material Bongkaran Dapat Kami Beli Dengan Harga Yang Kompetitif

Pembongkaran rumah harus dilakukan oleh tim ahli yang sudah profesional dan berpengalaman. Layanan kami mencakup wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Pasuruan, Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Kediri, Lamongan dan sekitarnya. Jika Anda berminat dan berencana untuk melakukan pembongkaran bangunan tua seperti rumah pribadi, gudang, gedung, toko/ruko, sekolah, pabrik, aset pemerintah dan lainnya, langsung saja hubungi kami.

CV. HASTA KARYA 

0821-4434-4082 WHATSAPP/TLP

Perum graha kuncara eksekutif blok AG-02 sidoarjo

Atau bisa langsung klik link –> https://bit.ly/adminhastakarya